- Menghargai dan menghayati aliran agama yang dianutnya
- Menghargai dan menghayati sikap jujur, disiplin, tanggungjawaban, peduli (toleransi, gotongroyong), santun, percayadiri, dalam diberinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
- Memahamipengetahuan (faktual, konseptual, danprosedural) menurut rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan insiden tampak mata
- Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, danmenciptakan) dan ranah abnormal (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
Kompetensi Inti K-13 Kelas VIII
- Menghargai dan menghayati aliran agama yang dianutnya
- Menghargai dan menghayati sikap jujur, disiplin, tanggungjawaban, peduli (toleransi, gotongroyong), santun, percayadiri, dalam diberinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
- Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, dan prosedural) menurut rasa ingin tahunyaperihal ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan insiden tampak mata
- Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, danmenciptakan) dan ranah abnormal (menulis, membaca, menghitung, menggambar, danmengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
Kompetensi Inti K-13 Kelas IX
- Menghargai dan menghayati aliran agama yang dianutnya
- Menghargai dan menghayatiperilaku jujur, disiplin, tanggungjawaban, peduli (toleransi, gotongroyong), santun, percayadiri, dalam diberinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
- Memahami dan menerapkan pengetahuan (faktual, konseptual, danprosedural) menurut rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya terkait fenomena dan insiden tampakmata
- Mengolah, menyaji, dan menalar dalam ranah konkret (menggunakan, mengurai, merangkai, memodifikasi, danmenciptakan) dan ranah abnormal (menulis, membaca, menghitung, menggambar, danmengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolahdansumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
Sumber: Materi Petes Guru K-13
Tag :
Pendidikan dan Kurikulum
0 Komentar untuk "Kompetensi Inti Kurikulum 2013 Smp/Mts"