Model Pembelajaran Word Squre
  
 Langkah – langkah :
 - Sampaikan materi sesuai kompetensi
 - Bagikan lembar jawabanan sesuai contoh
 - Siswa disuruh menjawaban soal lalu mengarsir abjad dalam kotak sesuai jawabanan
 - Berikan poin setiap jawabanan dalam kotak
 
 misal :
 - Sebelum mengenal uang orang melaksanakan pertukaran dengan cara...................
 - .................digunakan sebagai alat pembayaran yang sah
 - Uang ...........saat ini banyak ditiruankan
 - Nilai materi pembuatan uang disebut......................
 - Kemampuan uang untuk ditukar dengan sejumlah barang/jasa disebut nilai..........................
 - Nilai perbandingan uang dalam negeri dengan uang aneh disebut.....................
 - Nilai yang tertulis pada uang disebut nilai.........................
 - Dorongan seseorang untuk menyimpan uang untuk keperluan jual beli disebut motif..........
 - Perintah seseorang yang memiliki rekening ke bank untuk membayar sejumlah uang disebut....................
 
Tag :
Pembelajaran

0 Komentar untuk "Model Pembelajaran Inovatif - Word Squre"