Model Pembelajaran Word Squre
Langkah – langkah :
- Sampaikan materi sesuai kompetensi
- Bagikan lembar jawabanan sesuai contoh
- Siswa disuruh menjawaban soal lalu mengarsir abjad dalam kotak sesuai jawabanan
- Berikan poin setiap jawabanan dalam kotak
misal :
- Sebelum mengenal uang orang melaksanakan pertukaran dengan cara...................
- .................digunakan sebagai alat pembayaran yang sah
- Uang ...........saat ini banyak ditiruankan
- Nilai materi pembuatan uang disebut......................
- Kemampuan uang untuk ditukar dengan sejumlah barang/jasa disebut nilai..........................
- Nilai perbandingan uang dalam negeri dengan uang aneh disebut.....................
- Nilai yang tertulis pada uang disebut nilai.........................
- Dorongan seseorang untuk menyimpan uang untuk keperluan jual beli disebut motif..........
- Perintah seseorang yang memiliki rekening ke bank untuk membayar sejumlah uang disebut....................
Tag :
Pembelajaran
0 Komentar untuk "Model Pembelajaran Inovatif - Word Squre"